PERSATUAN IBU IBU TP PKK KAMPUNG GISTANG MELAKUKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

PERSATUAN IBU IBU TP PKK KAMPUNG GISTANG MELAKUKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Umpu SEMENGUK, Limamenitnews.com

Di Bulan Suci Ramadhan, Persatuan ibu-ibu TP PKK kampung Gistang melakukan kegiatan SIGER BERBAGI dengan Takjil, kamis 29/4/2021.

Takjil dibagikan kepada masyarakat di Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Ibu Nani Sugiarta S,P,D selaku ketua TP PKK mengatakan, bahwa kegiatan bagi takjil tersebut sengaja dilakukan guna menghadirkan kebermanfaatan sesama manusia, terlebih di Bulan Suci Ramadhan berlomba-lomba menebar kebaikan demi meraih pahala sebanyak-banyaknya sebagai tolak ukur ibadah.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga merupakan ladang pahala bagi kami,” Ungkap ibu TP PKK, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya itu juga sebagai
wahana komunikasi untuk meningkatkan silaturohim antar sesama masyarakat kampung gistang.

“Meskipun Pandemi Covid-19 kami selaku TP PKK tidak akan menutup diri dan jauh dari kreativitas, justru di masa Pandemi seperti ini kami selaku TP PKK kampung harus berperan aktif memberikan trobosan-trobosan terbaik meskipun tidak di langkah yang lebih luas, khusus di kampung halaman kami sudah syukur Alhamdulillah,” Sebut ibu Nani Sugiarta sembari ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga setempat yang sudah berdonasi.

“Di ucapkan terimakasih kepada warga Gistang dan tim TP PKK tanpa terkecuali yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi dalam bentuk donasi semoga perbuatan dan pemberiannya dapat menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini aamiin.

Terpisah Pejabat Kepala Kampung setempat CIK AGUS, SE mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK kampung gistang, tersebut ia berharap kegiatan positif yang bernilai ibadah itu terus dipertahankan.(tumino/Okta)