APARATUR KAMPUNG DAN MASYARAKAT GISTANG ANTUSIAS UNTUK MENGIKUTI KEGIATAN DONOR DARAH

APARATUR KAMPUNG DAN MASYARAKAT GISTANG ANTUSIAS UNTUK MENGIKUTI KEGIATAN DONOR DARAH

Umpu Semenguk, Limamenitnews.Com
PMI Kabupaten Way Kanan hari ini mendatangi Kampung Gistang untuk kedua kali nya menyelenggarakan kegiatan Donor Darah tepatnya di Balai Rakyat Kampung Gistang. 09/04/2021.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin Kami PMI Kabupaten Way Kanan mendatangi langsung ke Kampung Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan ini, jelas dr.Desy Petugas PMI yang turun langsung melakukan pengambilan darah dari pendonor.

“Tapi ada aturannya tidak semua bisa langsung melakukan donor darah, yang pertama wajib isi formulir dan menyetujui apa yang sudah menjadi ketentuan sebagai pendonor, tujuanya untuk keperluan pemeriksaan laboratorium beberapa uji golongan darah, HIV, Hepatitis B, Hepatitis C, Sefilis dan Infeksi lainnnya yang diperlukan serta untuk kepentingan penelitian” ujarnya.

“Bila ternyata hasil pemeriksaan laboratorium perlu di tindaklanjuti, maka pendonor akan diberikan kabar tertulis untuk dilakukan pengobatan di RS ZPA Kabupaten Way Kanan”jelasnya.

Kegiatan Donor Darah ini dihadiri juga oleh Camat Umpu Semenguk Satria,S.STP,M.M yang juga ikut serta sebagai pendonor, Kepala Kampung Gistang Cik Agus,S.E mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Way Kanan yang telah hadir mendatangi Kampung kami untuk kedua kalinya

“saya dan seluruh aparatur Kampung Gistang hari ini semua hadir untuk ikut serta mensukseskan kegiatan ini menjadi pendonor, semoga kegiatan ini terus berkesinambungan untuk masyarakat Way Kanan sehat khususnya masyarakat Kampung Gistang” ungkapnya.(Tumino/Okta)

2 thoughts on “APARATUR KAMPUNG DAN MASYARAKAT GISTANG ANTUSIAS UNTUK MENGIKUTI KEGIATAN DONOR DARAH

  1. Pingback:maltitol keto
  2. Pingback:gay chat

Comments are closed.