MUSCAB PKB SE PROPINSI LAMPUNG 06 MARET 2021 SELAMAT DAN SUKSES MUSCAB PKB KAB.WAY KANAN BARADATU 06 MARET 2021

MUSCAB PKB SE PROPINSI LAMPUNG 06 MARET 2021 SELAMAT DAN SUKSES MUSCAB PKB KAB.WAY KANAN BARADATU 06 MARET 2021

Way kanan, Limamenitnews.com

Alhamdulillah hari ini semua berjalan dengan lancar dan SELAMAT Atas di LANTIKNYA dan Di kukuhkannya bang Sairul sidiq SH.sebagai ketua DPC PKB way kanan masa khidmat 2021-2026

Salah satu agenda Muscab PKB tersebut ialah pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Dalam muscab di Kabupaten Way Kanan yang digelar di Kantor DPC PKB setempat, Sairul Sidiq, S.H. terpilih sebagai ketua DPC PKB masa khidmat 2021-2026.

Terpilihnya Sairul Sidiq berdasarkan penunjukan oleh DPP PKB.

Sairul Sidiq yang juga merupakan ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Way Kanan mengatakan, dalam menjalankan amanahnya sebagai pemimpin di tingkat Cabang, dirinya pada posisi sebagai seorang santri, akan selalu nderek dawuh (mentakdzimi nasihat) kiai.

“Tentu di dalam pelaksanaannya, saya akan bekerjasama dengan orangtua kandung PKB, yaitu NU. KBNU, Banom dan lembaga-lembaganya. Tidak ketinggalan pula, Banom PKB Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa yang sampai saat ini sangat berperan penting dalam setiap aktivitas sosial di masyarakat,” kata Sairul melalui rilis yang diterima limamenitnews.com

Sairul berpesan kepada seluruh kader PKB di Kabupaten Way Kanan, bahwasanya DPP menanti kinerja pengurus setidaknya dalam satu tahun kepengurusan.

“Maka dari itu, kita perlu menata dan menguatkan kembali organisasi mulai dari tingkat DPC, DPAC, Ranting bahkan sampai anak Ranting,” tandasnya.

Diketahui, Selain Sairul Sidiq yang menjabat Sebagai Ketua DPC, Pada Posisi Skretaris di Jabat Oleh M. Aan Binawan, Posisi Bendahara dijabat oleh Aburizal Setiawan, SH.dan ketua dewan suro kiayi haji Subhan Adnan ,SPdi.(Tumino/Okta)