3360 DUS VAKSIN COVID-19 TIBA DI WAY KANAN

3360 DUS VAKSIN COVID-19 TIBA DI WAY KANAN

Way kanan, Limamenitnews.com.

Sebanyak 3360 Dus Vaksin Covid-19 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tiba di Kabupaten Way kanan dalam pengawalan ketat AparatĀ  Kepolisian Polda Lampung dan Polres Way Kanan, Senin (25/1/2021).

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan kesiapan pihaknya dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Way Kanan yang akan dilaksanakan awal bulan februari mendatang.

“Vaksinnya sudah sampai di Kabupaten Way Kanan jumlahnya 3.360 yang kita terima, insyaallah segera kita laksanakan di awal bulan februari,” kata Adipati.

Menepis keraguan dimasyarakat terkait vaksin Covid-19 Sinovac Raden Adipati Surya meyakinkan masyarakat untuk percaya kepada Pemerintah.

“Vaksin ini sama dengan yang disuntikkan ke pak Presiden dan yang disuntikkan kepada kami para kepala daerah di Propinsi kemarin sama saja tidak ada bedanya saya berharap masyarakat percaya kepada Pemerintah kalo tidak percaya lalu percaya kepada siapa..?  Tahap pertama ini sebanyak 2024 tenaga medis dan perwakilan Forkopimda menjadi prioritas untuk divaksin,” pungkas Adipati. (Dian zulfikri)