TIM GUGUS TUGAS COVID-19 SAMBANGI KEDIAMAN WARGA KAMPUNG GISTANG YANG TERPAPAR COVID- 19

TIM GUGUS TUGAS COVID-19 SAMBANGI KEDIAMAN WARGA KAMPUNG GISTANG YANG TERPAPAR COVID- 19

Umpu Semenguk, Limamenitnews.com

Hari ini tim gugus tugas covid-19 Kampung Gistang dan Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Umpu Semenguk Puskesmas Negeri Baru mendatangi rumah keluarga wakijo warga Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan jam 11.00.WIB yang diduga terpapar Covid-19, selasa 12/01/2021.

Tim Gugus tugas Covid-19 yang diketuai oleh Kepala puskesmas Negri Baru mufid menjelaskan Bahwa “saat ini kami tim Gugus tugas Covid-19 melakukan kegiatan mendatangi rumah Wakijo Laki-laki (64) warga Kampung Gistang yang terpapar virus Covid-19 yang saat ini sudah diisolasi di Rumah Sakit Daerah Zainal Pagar Alam Kabupaten Way Kanan” Jelasnya.

Lanjutnya “dari kita tim Gugus tugas Covid-19 melakukan ravid test dengan cara mendatangi rumah Keluarga Wakijo istri, anak dan tetangganya yang sudah berinteraksi dengan Wakijo, nanti hasil tesnya akan kita publikasikan melalui KETUA tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan pak Anang” ungkapnya.

Kepala Kampung Gistang Cik Agus KETUA Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung Gistang menyampaikan kepada Jurnalis limamenitnews.com membenarkan adanya warga Kampung Gistang yang terpapar Covid-19, “ia benar Wakijo adalah warga saya Kampung Gistang yang saat ini sudah di isolasi di RSD.ZAPA Kab.Way Kanan” tuturnya.

Masih dari penjelasan Cik Agus “Wakijo terpapar Covid-19 setelah pulang dari rumah kerabatnya menghadiri acara tunangan anaknya kemudian ia mengeluhkan kepada keluarganya bahwa ia merasa tidak enak badan dengan demam dan batuk pilek kemudian ia kerumah sakit hendak memeriksakan kesehatannya dan langsung dilakukan ravid tes yang dinyatakan hasilnya positif Covid-19” jelasnya.

“Saya menghimbau kepada seuluruh masyarakat Kampung Gistang untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan cara 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan” tutupnya.(tumino/Okta)

One thought on “TIM GUGUS TUGAS COVID-19 SAMBANGI KEDIAMAN WARGA KAMPUNG GISTANG YANG TERPAPAR COVID- 19

  1. Pingback:keto diet\

Comments are closed.