PEMILIHAN RW 02 KELURAHAN BANJARSARI KOTA METRO DI GELAR SECARA DEMOKRATIS

PEMILIHAN RW 02 KELURAHAN BANJARSARI KOTA METRO DI GELAR SECARA DEMOKRATIS

Banjarsari,Limamentnews.Com.

Pemilihan Ketua Lingkungan (RW) 02 di kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara Kota Metro pada Minggu (10/01/2021) di gelar secara Demokratis Giat Pilihan RW tersebut di adakan di arena Gantangan burung 29 di Rt 06,

dengan tiga Kandidat Calon yakni Bapak Supriyadi Aag kandidat dengan No.urut 01,
Dan Rusmini No.Urut.02 serta Bapak Samsi dengan No.Urut 03

dalam pada itu Sudarsono.Spd. ketua penyelenggara mengatakan Giat pilihan Rw. ini menindak lanjuti Instruksi dari Kelurahan yang mana masa jabatan bagi pengurus Lingkungan baik RT dan Rw yang masa jabatanya telah berakhir, dan untuk teknis pelaksanaan menyesuaikan dengan kemauan Warga masyarakat pungkasnya.

di tambahkan darsono kebetulan untuk lingkungan RW 02 Kelurahan Banjarsari ini warga nya sepakat menggelar Pilihan layaknya PEMILU secara Demokratis, setelah melalui tahapan tahapan dan kriteria Kandidat yang telah memenuhi syarat kita laksanakan hajat warga ini dengan tetap mengedepankan Prokes tandas Darsono.
Terpisah Yudi Aktifis LSM TOPAN-RI. menyikapi Giat pemilihan RW yang di gelar secara Semoktatis di Kelurahan Banjarsari ini menyatakan sangat Mengapresiasi yang mana acara pemilihan Ketua Lingkungan secara langsung layaknya Pemilu itu Mencerminkan Demokrasi yang kita junjung di NKRI ini kegiatan tersebut merupakan Contoh agar wilayah atau Kabupaten terutama di Lampung ini agar warganya memperoleh pengetahuan perihal pendidikan Demokrasi melalui Pil Kaling (RW) tersebut,

lebih dari itu Yudi menandaskan agar kepala Daerah agar memperhatikan Kesejahtraan (Insentif) Para ketua Lingkungan baik Rt/Rw. Pasalnya mereka Garda terdepan dari pemerintahan dalam mengglontokan Program baik dari Pusat maupun Daerah dan bagi para ketua Lingkungan seyogyanya jangan tebang Pilih dalam menyalurkan Program apapun tetap mengacu pada Juknis dan Jukla nya Tandas Yudi Aryanto.
Dan hasil Monitoring Awak media proses pemiilhan RW 02 yang berlangsung aman dan kondusif di bawah pengawasan Polsek Metro Utara dan Babinsa hasil akhir terpilih Bapak SAMSI dengan Nomor Urut 03 terpilih menjadi Ketua RW 02 Kelurahan Banjarsari.(Agus)

One thought on “PEMILIHAN RW 02 KELURAHAN BANJARSARI KOTA METRO DI GELAR SECARA DEMOKRATIS

Comments are closed.