KEMBALI SATU WARGA WAY KANAN TERPAPAR POSITIF COVID-19

KEMBALI SATU WARGA WAY KANAN TERPAPAR POSITIF COVID-19

Blambangan Umpu, Limamenitnews.com Inpormasi Kasus baru Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah 1 Di Way Kanan.

Anang Risgiyanto juru Bicara tim Gugus Tugas civid-19 Way Kanan membenarkan” satu tambahan positif dan dua dinyatakan sembuh dari covid-19 (28/12).

Satu Tambahan Pasien positif covid-19 Yaitu, Tn Ls (P66) laki-laki umur 57 tahun, lebak peniangan Rebang Tangkas Way Kanan.

Sedangkan dua paisen yang Dinyatakan sembuh, Ny Jt (P59) Perumpuan Umur 65 Tahun Dari Negri Agung dan yang kedua, Tn pd (P61) laki-laki umur 49 tahun, Negri Mulya Gunung Labuhan, Way Kanan.

Kronologis pasien Tn Ls (P66) pada tanggal 10 desember 2020, menjenguk anaknya di pesantren metro dan karena ada keluhan nyeri pinggang sekalian berobat ke Habib lalu arah pulang ke rebang tangkas kembali Tn Ls berobat di Rs Bandar Jaya.

Pada tanggal 11-14 desember 2020 Tn ls mempunyai pekerjaan di daerah sumatra selatan menginap disana selama 4 hari,
Tanggal 15-18 desember 2020 Tn ls mengeluh demam mual muntah dan dirawat di rumahnya,

“Selama 4 hari kondisi kesehatan Tn ls belum juga membaik tidak ada perobahan, maka di bawa ke Rs Bandar Jaya untuk dilakukan pengobatan dan perawatan lebih lanjut”

” Tn Ls (P66) juga mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes” tutur anang.
Untuk mempercepat pemulihan maka Tn ls diisolasi dan perawatan di Rs Bandar Jaya

Kita sama-sama Berdoa dan berharap ini akan segera berlalu,
Mari perketat protokol kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) selalu Memakai Masker Mencuci tangan di air mengalir danenghindari kerumunan (3m).(tumino/Okta)