DANA BLT DESA GELOMBANG 3 UNTUK 28 KPM CAIR

DANA BLT DESA GELOMBANG 3 UNTUK 28 KPM CAIR

Umpu Semenguk, Limamenitnews.com
Bertempat di Balai kampung Gistang kecamatan Umpu Semenguk akan melaksanakan pemberian BLT Dana Desa Gelombang 3 Oktober, November dan Desember untuk 28 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Acara di mulai pukul 08.30 Pagi. Selasa (24/12)

Turut hadir dalam acara ini bapak Camat Umpu Semenguk (Satria,S.STP,MM) PD,PLD (Dedi Kurniawan), Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Gistang.

Pembagian BLT Dana Desa ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah, Bapak Kepala Kampung Gistang Cik Agus,SE juga berpesan “agar Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa (BLT DD) ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin guna membantu perekonomian di masa pandemi ini. Masyarakat juga di himbau di masa pandemi ini untuk selalu menerapkan pola hidup sehat yaitu 3M Mencuci tangan, makan makanan yang bergizi,Memakai masker dan tidak lupa selalu olahraga”.Ujarnya

Lanjutnya”Warga yang menerima Bantuan BLT DD sebelumnya sebanyak 162 KPM sebesar Rp 300.000,- /bulan dan telah di berikan selama 3 bulan. Untuk bulan ini sudah berlaku 3 bulan sehingga penyaluran BLT Dana Desa telah selesai dengan jumlah penerima 28 KPM, dikarenakan Jumlah anggaran sudah direalisasikan untuk pembangunan jalan, gudang, Honor RT dan insentif guru ngaji, itu semua sebelum turunya surat dari KEMENDES RI dana sudah di belikan material dan sudah terealisasi”.Ungkapnya.(tumino/Okta)

3 thoughts on “DANA BLT DESA GELOMBANG 3 UNTUK 28 KPM CAIR

Comments are closed.