REKAPITULASI DI TINGKAT KECAMATAN BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

REKAPITULASI DI TINGKAT KECAMATAN BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

Kota Metro,Limamenitnews,Com.
Rekapitulasi Perhitungan suara Pemilihan Walikota Metro tingkat Kecamatan yang berlangsung pada Hari Jumat,11/12/2020,
berjalan lancar damai dan Kondusif. Monitoring Awak Media mulai dari Metro Timur, Metro pusat maupun Metro barat dan selatan berjalan dengan baik, Lancar dan aman. dengan di saksikan oleh masing-masing Paslon baik dari waru, mukti-saleh, abdy dan ana Frits.

Dari hasil penghitungan suara hari ini serentak di Lima kecamatan sekota metro tampak dalam Rekap PASLON nomor Urut 1 dan 4 /Waru dan Anna-Frits bersaing ketat walaupun hasil sementara waru dinyatakan menang dari lembaga survei baik dari swasta maupun lembaga survei Dalam rekapitulasi
Pelaksanaan Rekapitulasi di jaga ketat oleh aparat kepolisian dan TNI serta Lembaga penyelenggara dan yang berkompeten di antaranya dari KPU, Bawaslu, panwaslu, PPK dan PPS.
Serta bagi para saksi hanya di perbolehkan 2 orang saja yang bisa masuk ke Ruangan.

Terpisah Qomaru Zaman Calon Wakil Walikota dari jalur Independen WARU nomor Urut 1, ketika di wawancarai awak media menyatakan, Demokrasi pada tahun 2020 Ini merupakan Suatu Edukasi yang sangat bagus untuk Kota Metro, untuk itu dirinya selaku Calon wakil Walikota Mengaprisiasi bagi Masyarakat Kota Metro, dirinya Meyakinkan Kasantunan Demokrasi yang akan di Pimpin oleh Independen Pungkasnya.(Eka)