QOMARU ZAMAN NYOBLOS DI TPS 03 TEJO AGUNG

QOMARU ZAMAN NYOBLOS DI TPS 03 TEJO AGUNG

Metro Timur Limamenitnews.Com
Calon Wakil Wali Kota Metro dari Nomor Urut 01, Drs.Qomaru Zaman
menggunakan hak pilihnya di TPS 03 kelurahan Tejo Agung metro timur.

Bersama istri dan anak serta menantu. Dalam kesempatan itu Calon wakil wali kota Metro dari jalur Independen yang berpasangan dengan Dr.Wahdi mengharapkan kepada seluruh warga kota Metro silakan gunakan hak pilihnya sesuai aturan main, tertib, lancar dan demokratis selebihnya tolong di pahami kondisi saat ini harus ekstra hati-hati oleh karena itu colan walikota metro dari calon independen

tersebut mengharapkan seluruh warga dapat melaksanakan kegiatan pemilihan ini menurut protokol kesehatan jaga jarak cuci tangan dan sebagainya itu harap kami. Kedepan harus lebih bagus penanganan covid-19 karena ini penting tandas Qomaru di tambahkan nya kesadarannya untuk menjaga kesehatan masing-masing. Dan keluarga agar senantiasa waspada mengingat saat ini menjelang Pancaroba yakni pergantian musim sehingga cuaca kadang tak menentu pungkasnya.
Terpisah monitor Awak Media di lapangan semua TPS berjalan Lancar dan Kondusif salah satunya TPA 011 yang terletak di Rw 09 pelaksanaan tertib dan lancar sebagai mana di ungkapkan Zakaria setelah mencoblos mengatakan suasana pencoblosan Aman lancar dan lengang sehingga tak banyak menyita waktu terangnya. di tambahkan Hero Narjito Ketua Rw setempat di TPS 011 ini mata pilih nya berjumlah 346 DPT untuk mensiasati agar tidak terjadi penumpukan warga petugas TPS menjadwal per Rt berdasarkan nomor urut dengan jeda waktu satu Jam terang nya.(Eka)