KESIAPAN PILKADA 2020 WAKAPOLRES WAY KANAN CEK RANDIS SAT SABHARA

KESIAPAN PILKADA 2020 WAKAPOLRES WAY KANAN CEK RANDIS SAT SABHARA

Way kanan, Limamenitnews.com.

Menjelang pengamanan pemilukada tahun 2020 Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, S.H., M.H melakukan pengecekan kendaraan dinas di Mako Sat sabhara Polres Way Kanan. Selasa (1/12/2020)

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH., S.Ik.,M.Si melalui Wakapolres menyampaikan pengecekan ini dilakukan guna memastikan kendaraan tersebut siap siaga untuk dipergunakan dalam menjalankan tugas, pada pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Way Kanan.

Pasca pengecekan kendaraan dinas R4 dan R2 dilakukan oleh Kompol lagan didampingi Kasat sabhara IPTU I Dewa Gede Anom juga memeriksa kebersihan ruangan mako Satsabhara.

Meski dalam pemeriksaan kendaraan siap digunakan, Wakapolres meminta kepada personil untuk menjaga kebersihan mako dan bagi kendaraan operasional personil juga perlu merawat dengan melakukan pemeriksaan secara berkala.

Jika ditemukan ada kerusakan segera diperbaiki, Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal dalam melaksanan tugas di lapangan,” tegas Wakapolres.(tumino/Okta)

One thought on “KESIAPAN PILKADA 2020 WAKAPOLRES WAY KANAN CEK RANDIS SAT SABHARA

Comments are closed.