GANTANGAN 29 SIGER LAMPUNG GELAR LOMBA LATPRES

GANTANGAN 29 SIGER LAMPUNG GELAR LOMBA LATPRES

Metro,Lamenitnews.Com.

Gantangan Burung berkicau 29 Siger Lampung gelar Lomba Latihan Prestasi (Latpres) pada Minggu 29 November 2020, Kegiatan ini di sambut antusias bagi penggemar dan perawat burung berkicau pasalnya dampak dari wabah Covid-19 hobi mereka sempat terhenti hingga berbulan bulan lamanya, Cak No pangilan akrab ketua penyelenggara

mengatakan sebelum adanya wabah Covid 19 Gantangan Siger Lampung ini Rutin menggelar kegiatan di antaranya Latihan bersama (Latber) seminggu bisa tiga kali kita gelar pungkasnya, namun lanjut cak No. karena larangan dari pemerintah terkait Wabah Covid kami sempat OF hingga berbulan bulan lamanya dan setelah mendapat izin kami. Panitia penyelengara dengan tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan dari Satgas Covid Kota Metro

kembali menggelar Kegiatan Lomba burung berkicau ini pingkasnya.di tambahkan Cak No dari rekan-rekan menyambut gembira kegiatan ini karena mereka bisa besua kembali dengan Kawan-kawan penggemar burung berkicau di kota metro tandasnya.
Di kesempatan yang sama Ipan warga 22 Hadimulyo salah satu peserta lomba mengatakan dengan di bukanya kembali gantangan ini kami penggemar burung berkicau merasa senang yang mana selain kami bisa menguji ketangkasan dan keindahan Burung rawatan kami kita di arena gantangan ini bisa menjalin silahturahim dan berbagi Informasi pungkasnya.

Masih di lokasi arena gantangan Bude Sri salah satu warga sekitar merasa terbantu dengan adanya kegiatan Lomba burung ini yang mana dirinya merupakan salah satu pedagang makanan dan minuman di arena gantangan 29, Alhamdulillah Mas dengan adanya lomba ini saya mendapat penghasilan pungkas Bude Sri.

Untuk di ketahui pada Lomba Latpres kali ini jenis burung yang di lombakan meliputi Kenis
Pleci, Lovebird, Murai Batu, Kacer, Pentet, Cucak Ijo, Kenari dan Conin adapun tuk Latpres kali ini peserta yang burungnya unggul akan di beri Piagam/sertificate Piala dan uang perawatan pungkasnya.(Red)