DAMPAK EKONOMI DARI LOMBA BURUNG BEKICAU BAGI WARGA SEKITAR

DAMPAK EKONOMI DARI LOMBA BURUNG BEKICAU BAGI WARGA SEKITAR

Metro,Limamenitnews.Com.

Gantangan Siger Lampung 29, yang terletak di Rt 06 / Rw 02 Banjasari Metro Utara Minggu 29-11-2020, Kembali menggelar Perlombaan Burung berkicau, Kegiatan tersebut di sambut gembira warga sekitar pasalnya dengan kembali di Buka nya Gantangan Lomba burung di 29 ini warga seputar dapat imbas Ekonomi sebagai mana yang di ungkapkan Bude Sri.

saya salah satu pedagang di Area Gantangan burung di 29 ini sangat senang dengan kembali di buka dan di gelar nya kegiatan Lomba Burung Berkicau ini sehingga saya bisa kembali berjulan dan Alhamdullilah mendapat penghasilan tambahan ujar Bude Sri, senada di ungkapkan Bude Wati pedagang Minuman hangat dan dingin serta gorengan di Area Gantangan 29, dengan kembali di Izinkan nya Lomba burung ini saya sangat terbantu yang mana saya bisa dapat memperoleh penghasilan dengan berjualan di sini pungkasnya.

sementara Sukadi sebagai penyelenggara kepada awak media mengatakan di karenakan wabah Covid-19 gantangan siger Lampung 29 di hentikan kurang lebih hampir delapan bulan merasa jenuh dan mendapat kelonggaran dari pemerintah dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan kami. berupaya menyalurkan Minat dan hobi para penggemar burung Berkicau untuk kembali silahturahim menjalin kekeluargaan dan persahabatan pada minggu (29/11) kami telah melapor dan mendapat izin untuk menggelar Lomba burung berkicau terang Sukadi. ( Red )

One thought on “DAMPAK EKONOMI DARI LOMBA BURUNG BEKICAU BAGI WARGA SEKITAR

Comments are closed.