MARWAN CIK ASAN ANGGOTA MPR-RI SOSIALISASIKAN 4 PILAR PADA APARATUR KAMPUNG DI KECAMATAN UMPU SEMENGUK WAY KANAN

MARWAN CIK ASAN ANGGOTA MPR-RI SOSIALISASIKAN 4 PILAR PADA APARATUR KAMPUNG DI KECAMATAN UMPU SEMENGUK WAY KANAN

Umpu Semenguk,Limamenitnews.Com.
Kegiatan 4 (empat) pilar anggota MPR RI Marwan Cik Asan dengan Aparatur Pemerintah seluruh kampung di kecamatan umpu Semenguk hari jumat (20/11) yang diselenggarakan dikantor camat umpu Semenguk pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan jurnalis limamenitnews.com terlihat dalam acara ini dihadir camat umpu semenguk satria,S.STP,M.M dan stafnya. Dalam kesempatan ini camat umpu Semenguk Satria mengungkap rasa terimakasih atas kunjungan bapak Marwan yang sudah mengadakan kegiatan dikecamatan yang baru lahir ini kecamatan umpu Semenguk.

Ia juga menambahkan “harapan saya pak marwan dapat sangat membantu kegiatan pemerintah kecamatan umpu Semenguk karena kita masih sangat muda diantara kecamatan lain yang ada di Kabupaten Way Kanan ini, dengan adanya kegiatan 4 pilar ini maka kita semua mampu menjalankan sesuai dengan apa yang sudah menjadi hak dan kewajiban kita sebagai aparatur pemerintah, tuturnya.

Tidak lupa Marwan Cik asan dalam sambutannya ia menjelaskan dan mengucapkan terimakasih atas tempat yang sudah disiapkan untuk kegiatan ini, tuturnya.

Ia juga menjelaskan “kegiatan 4 pilar ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan kesadaran kita dalam bersosialisasi baik di pemerintahan maupun di masyarakat umum apalagi ini semua yang hadir ini ada abdi masyarakat yang mana melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat”, ujarnya.

“Jadi saya berharap kedepan setelah adanya kegiatan ini kita semua akan menjadi lebih baik dalam menjalankan dan melaksanakan kegiatan pemerintahan yang mana dalam hal ini melakukan pelayanan kepada masyarakat umum yang ada khususnya dikecamatan umpu Semenguk”, ungkap(.tumino/okta)