RIBUAN JAMAAH HADIR PADA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL HABIB HUSEN BIN ALI AL ATHOS KE 31

RIBUAN JAMAAH HADIR PADA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL HABIB HUSEN BIN ALI AL ATHOS KE 31

Punggur Limamenitnews.Com.
Ribuan Jama’ah Umat Muslim dari pelosok Lampung Tengah Kota Metro dan Sekitarnya berbondong bondong menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dan Haul Al Habib Husen bin Ali Al Athos yang ke 31, di Dusun V Mulyodadi Kampung Astomulyo Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, pada Senin Malam , 9 November 2020 / 23 Robiul awal 1442 H.

Momen yang Bertemakan MULYODADI BERSHOLAWAT bersama AL HABIB UMAR BIN MUHDOR BIN HASAN AL HADAD dengan tiga Habib Penceramah yakni Al Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrohman Al Iddrus , Al Habib Muhammad bin Ali Al Hadad serta Al Habib Husen Bin Alwi Al Hamid hadir pula pada acara tersebut Uspika Kecamatan Punggur.

AKP Kumen Kasat Binmas Polres Lamteng dalam Tausiah nya para Al Habib menyerukan pada Jama’ah agar senantiasa Bersholawat atas Junjungan Nabi Besar Kita Muhammad Saw.

Yang mana Allah swt saja Bersholawat atas Beliau Rosullulah Saw, masa kita Umat nya yang berharap syafaat Nya di Yau’mil Qiamat kelak Ogah Ogahan Bersholawat pungkas para Al Habib, selain itu juga para Al Habib menekankan Bagi Umat Muslim agar senantiasa Menjaga Ukhuah Islamiah sesama Umat dan menjaga Persatuan dan silahturahim Layak nya Momen acara ini Tandas Al Habib.
Di kesempatan yang sama Salah seorang Jamaah yang hadir dari Bandar Jaya Lam-teng kepada awak media menyatakan sangat Merindukan Momen Silaturahim seperti ini kami dengan berjubelan manaiki Truck dengan berharap Mendapat Syafaat kelak dari Junjungan Kita Rosulluloh Muhammad saw.

kami rela berbondong bondong demi bersilaturahim dengan Asnad Rosulluloh yakni Para Al Habib dengan bersholawat bersama Beliau Para Habain kami merasa dekat dengan Rusulluloh Muhammad saw. pungkas Pantauan awak media di lapangan Para panitia tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menyiagakan petugas penyemprot tangan dan Masker, namun melihat Ribuan Jamaah yang Hadir kapasitas Arena yang menggunakan Jalan dan Halaman Rumah Warga tatap tidak mampu menampung jamaah sehingga duduk dan berdiri saling rapat satu sama lain nya.(Red)

One thought on “RIBUAN JAMAAH HADIR PADA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL HABIB HUSEN BIN ALI AL ATHOS KE 31

Comments are closed.