KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) WAY KANAN MENGHIMBAU MASYARAKAT TURUT MENSUKSESKAN PEMILU 9 DESEMBER 2020

KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) WAY KANAN MENGHIMBAU MASYARAKAT TURUT MENSUKSESKAN PEMILU 9 DESEMBER 2020

Way Kanan limamenitnews.Com. Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Way Kanan Menghimbau dan Mengajak Warga Masyarakat untuk turut serta menyukseskan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang Minggu (08/11).

Refki Dharmawan, S.H mengatakan, Pilkada 2020 harus menjadi tanggung jawab bersama agar dapat berlangsung sukses, suksesnya Pilkada adalah ketika masyarakat yang memiliki hak pilih digunakan untuk memilih secara bertanggung jawab.

Selain itu, Refki juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi menjelang pilkada agar berlangsung damai, tertif dan lancar.

“Suskeskan Pilkada 2020, menjadi pemilih yang cerdas, berdaulat, gunakan hak pilih dan jangan golput, ayo nyoblos, Rabo 9 Desember 2020, sukseskan pilkada dengan sehat dan selamat,”Ajak Refki.

Menurutnya, Dengan menggunakan hak pilih, maka itu bentuk kepedulian terhadap masa depan bangsa. Refki juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, menjaga Pancasila dari berbagai potensi yang dapat memecah belah persatuan kehidupan berbangsa.

“Mari kita kawal dan awasi bersama pilkada 2020, gunakan hak pilih dan pahami mekanisme menggunakan hak pilih anda, dimana setiap warga yang memiliki hak pilih dapat menggunakannya untuk memilih calon bupati dan wakil bupati di kabupaten way kanan,Pungkas nya.(tumino/okta)

One thought on “KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) WAY KANAN MENGHIMBAU MASYARAKAT TURUT MENSUKSESKAN PEMILU 9 DESEMBER 2020

Comments are closed.