PERHELATAN PILKADA WAY KANAN SEMAKIN HANGAT MENJELANG DETIK DETIK AKHIR MASA KAMPANYE

PERHELATAN PILKADA WAY KANAN SEMAKIN HANGAT MENJELANG DETIK DETIK AKHIR MASA KAMPANYE

Limamenitnews.Com – Blambangan Umpu

Mendekati akhir masa kampanye, perhelatan Pilkada Way Kanan semakin hangat saja. Hari ini (28/10) kedua paslon Calon Bupati secara estapet terus berupaya merebut hati masyarakat Blambangan Umpu dalam resepsi pernikahan koni dan kedua paslon tersebut nampak menghadiri resepsi putra kedua bapak Imron yang beralamatkan depan SMP N 1 Blambangan Umpu. Seperti Tergesa-gesa, paslon nomer urut 2 tidak berlama-lama ditempat tersebut. Setelah mengambil gambar dan memberikan selamat, Raden Adipati Surya bergegas pergi.

Tak berselang lama datanglah Cabup nomer urut 1. Hal berbeda ditampilkan oleh Cabup berlabelkan Arjuna tersebut. Batin Jupriyus (sapaan akrab red) langsung menyapa seluruh keluarga besar dan tamu undangan dan langsung ikut memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan dua buah lagu. Masyarakat pun tampak antusias dan ikut berjoget bersama Batin Jupriyus. “Mohon maaf saudaraku bukannya saya tidak mau nyawer tapi kalau saya nyawer nanti saya bisa kena dis urunglah saya jadi Bupati Way Kanan,” Ujar Batin Jupriyus setelah menyanyikan lagunya yang pertama.

Tak sampai disitu, mendengar pernyataan dari Batin Jupriyus justru masyarakat ramai ikut berjoget sehingga acara resepsi pernikahan tersebut semakin meriah. Jupriyus pun menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Apalagi sekarang Way Kanan sudah bertambah lagi yang Positive Covid -19 maka dari itu mari bersama-sama kita tetap mendukung pemerintah dengan rajin memakai Masker, PHBS, CTPS, Jelas Jupriyus saat dikonfirmasi iya meninggalkan resepsi pernikahan tersebut.(tumino/okta)