VORIA MELITA SAIPUL DUKUNG PROGRAM GEBERSDIPERIUM

VORIA MELITA SAIPUL DUKUNG PROGRAM GEBERSDIPERIUM

Limamenitnews.Com – Umpu Semenguk

Kunjungan Voria Melita Saipul selaku DPW Way Kanan , Bucikunah sekretaris PKK Kabupaten Way Kanan, Romzana DWP Korwil Kecamatan Umpu Semenguk, Dempi Aulia Ketua PKK Kecamatan Umpu Semenguk dan Team Ke Kampung Bratayuda Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Epi Sri Hartini selaku ketua PKK Kampung Bratayuda Menyambut Vorian Melita Saiful bersama team, mengunjungi GEBERSDIPERUM dan langsung memanen sayuran, yang berada di Halaman kantor Kampung Bratayuda tersebut.

“Kami mempersiapkan perabotan dapur, supaya sudah memanen bisa langsung masak dan makan bersama,” kata Epi Sri Hartini, minggu (25/10).

“Untuk bermotivasi bagi GEBERSDIPERUM yang ada di Kampung Bratayuda ini dan kami akan selalu bersinergi menanam sayur mayur,” Imbuh Epi Sri Hartini.

Vorian Melita Saiful mengatakan bahwa dengan diberdayakannya GEBERSDIPERUM bisa bermanfaat buat Warga Bratayuda TP-PKK bisa silaturahim bersama Masyarakat di masa pandemi Covid-19, salah satu upayanya untuk membuat team TP-PKK lebih solid lagi.

“Dengan bermotivasi Kami menjadi salah satu bagian GEBERSDIPERIUM ini dengan harapan dapat meningkatkan sayur mayur di kampung kami,” Tandas Epi Sri Hartini

Atas semangat TP-PKK Kampung Bratayuda dalam setiap kegiatan yang selalu hadir, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih.

“Saya sangat senang dan berterimakasih atas kelompok ibu-ibu PKK yang selalu kompak dan hadir dalam setiap agenda Kampung,tetap memakai masker, jaga jarak mencuci tangan untuk kebaikan bersama,” tutup Epi Sri Hartini.(Tumino)