Dir.EXSEKUTIF LBH -LSM TOPAN RI ROBINSON NAINGGOLAN, SH PERTAHANKAN PENDAPAT ANDA TAPI  JANGAN PENDAPAT ORANG LAIN DI ANGGAP SESAT

Dir.EXSEKUTIF LBH -LSM TOPAN RI ROBINSON NAINGGOLAN, SH PERTAHANKAN PENDAPAT ANDA TAPI JANGAN PENDAPAT ORANG LAIN DI ANGGAP SESAT

Lamteng,Limamenit.News.Com.
Mari kita Berpikir Cerdas, dan Obyektf dalam mengancah Permasalahan dan atau Makalah, untuk itu Silahkan Pertahankan pendapat Anda tapi jangan Kau anggap sesat pendapat Orang lain pungkas Robinson Nainggolan,SH. selaku Dir.Exsekutif LBH/LSM dan MEDIA TOPAN-RI.WIL LAMPUNG.
Pasalnya lanjut Robinson, bertalian dengan Klien Kami dari Desa Bumi Jaya Kec.Anak Tuha, tanpa Klarifikasi terlebih dahulu mendapat surat Somasi dari LBH di Kota Metro. dan Uniknya lagi lanjut Robin, pada Surat Somasi tertanggal 19/10. tersebut tidak tercantum Nama siapa Pemberi Kuasanya.
Selang sehari (22/10) kami selaku penerima Kuasa dari Tiga Orang yang mendapat Somasi meluncur ke Kota Metro guna Konfirmasi dan atau Klarifikasi dan kami di arahkan bertemu dengan Tim Advokad Law Firm Nusantara di Kantor salah satu wadah/Organisasi wartawan (AWPI). dalam pada itu Kami Gelar Perkara guna Klarifikasi namun akibat beda sudut pandang pihak Advokad dari Law Firm Nusantara bersepakat akan menlanjutkan perkara dan atau permasalahan ini ke Ranah Hukum.
Dan Kami dari Pihak yang di SOMASI, silahkan Gunakan saluran Hukum yang ada Untuk menegakan Supremasi Hukum kami akan Ikuti Tandas Robin.
Untuk di ketahui tambah Robin sebelum dan sesudah Permasalahan ini di tangani Advokad kami sudah mendokumentasikan pemberitaan baik dari Media Online maupun Cetak, yang secara Masif dan tidak mengindahkan KODE ETIK JURNALISTIK yang mana pemberitaannya kurang dan atau tidak berimbang tanpa Klarifikasi terlebih dahulu dan sarat Tendensial, hanya Opini semata sehingga mengarah pada pembodohan Publik. hal ini sedang kita Kaji lebih jauh dan atas nama Penerima Kuasa dari Pengurus/Pengelola Program PKH di Kampung Bumi Jaya Kec.Anak Tuha mengajukan Koreksi terhadap Rekan -rekan Media yang tergabung di AWPI Kota Metro agar menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan Profeional khususnya dalam Hal Pemberitaan. dan selanjutnya Kami pada Hari Minggu(25/10) kami sudah Konfirmasi dan atau Klarifikasi langsung bertemu Pengurus PKH dan aparatur Kampung Bumi Jaya yang dalam hal ini bertemu langsung dengan Kakam Bumi Jaya dan di Dampingi Tiga Kadus hadir juga Ketua BPD/BPK kampung setempat dalam pertemuan tersebut terungkap semua pemberitaan yang sudah menjadi Konsumsi Publik tersebut tidak berimbang bahkan Pak.Kakam sendiri Sempat di Buat bingung dengan warganya yang merasa seorang Wartawan kewenangan melebihi TUPOKSI nya, untuk itu ROBINSON NAINGGOLAN SELAKU Dir.Exsekutif LBH-LSM dan Jurnalis akan mengupayakan Langkah Hukum atas Eksen dan daya upaya yang telah mereka perbuat Tandas Robin.(Gusti/Red)