KAMPUNG GISTANG BANGUN JALAN RAMBAT BETON

KAMPUNG GISTANG BANGUN JALAN RAMBAT BETON

limamenitNews.com – Umpu Semenguk

Realisasi kegiatan pembangunan Dana Desa Kampung Gistang T.A 2020 yang berlokasi tepatnya di Dusun 3 dengan Anggaran Rp.52.820.000 volume 100×2.5×0.15M. Dalam kegiatan Bidang 2 kegiatan pembangunan Kampung Gistang.

Ditemui diruang kerjanya kepala Kampung Gistang Cik Agus,S.E menjelaskan bahwa “kegiatan pembangunan Kampung Gistang untuk tahun 2020 ini banyak yang tidak terealisasi karena bencana yang ada saat ini dan dialihkan ke BLT dan penannggulangan COVID – 19 sesuai dengan arahan PERMENDES NO 11 tahun 2020 dan PMK NO 38 tahun 2020” jelasnya.

Lanjutnya “tapi kita harus bersyukur alhamdulillah semua masyarakat kita dalam keadaan sehat sampai saat ini dan sudah kita salurkan apa yang sudah menjadi mandat pemerintah untuk menyalurkan BLT DD” ungkapnya.

“Saya berharap ditahun 2021 semua sudah normal kembali seperti biasa dan dapat melanjutkan pembangunan Kampung Gistang yang belum terealisasi, pesan saya untuk semua masyarakat mari kita patuhi aturan pemerintah dan displin hidup sehat agar kita semua terhindar dari semua penyakit apapun itu jenis penyakitnya” tegasnya.(Tumino/Okta)