EMPAT PASANG CAWALKOT METRO AKAN MENDULANG 115.844.DPT.

EMPAT PASANG CAWALKOT METRO AKAN MENDULANG 115.844.DPT.

LimaMenitNews.Com – Metro

Sebanyak Empat Pasang Calon Wali Kota Metro akan berebut mendulang sebanyak mungkin dari 115.844 Mata Pilih di Kota Metro. DPT tersebut tersebar di Lima Kecamatan 22 Kelurahan yang ada di Kota Metro yang meliputi, Metro Pusat sebanyak 35.783 DPT, Metro Barat 19.320 Dpt, Metro Selatan 12.183 Dpt, Metro Utara 21.483 Dpt, dan Metro Timur sebanyak 27.124 Dpt.

Dari Total Jumlah DPT untuk Kota Metro Jumlah Mata pilih Wanita nampak Lebih banyak di banding Mata Pilih Laki-Laki, dan Mata pilih terbanyak berada di Metro Pusat dan Metro Utara. dari Fakta yang ada bisa di pastikan menang manakala Paslon mampu mengusai di Dua Kecamatan tersebut tandas Iwan warga Imopuro Pemerhati Pilkada Kota Metro.

Terpisah Parjono salah satu Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat di Kota Metro, ketika di minta Komennya Perihal Pilkada, dirinya lebih menyoroti Panitia Pengawas Pemilu (PANWAS) ada wadah yang menurut saya lebih penting dan Dominan yaitu Panwas pasalnya wadah ini sejatinya memiliki TUPOKSI yang lebih Ekstra mengingat segala sesuatu kegiatan apapun bila lengah dari pengawasan yang melekat bisa di pastikan banyak terjadi penyimpangan dan ke Dzoliman tandasnya.

Untuk itu saya menyuarakan bagi siapa saja yang tergabung di wadah Panwas mari kita Tegakan Frofesionalisne sesuai dengan Tupoksinya. Lebih detail dirinya mengingatkan Panwas dalam hal Rekrutmen calon Anggota karena saat ini Panwas sedang melakukan tahapan Rekrut untuk Panwas Desa/Kelurahan saya mensinyalir ada upaya pihak pihak panitia dalam rekrutmen menyimpang dari Juknis dan Juklak yang ada dalam hal ini kami dari Warga masyarakat Pemerhati Pilkada akan mengawasi Pungkasnya.(Marten/Eka)