WARGA KAMPUNG BUMI BARU TERIMA BLT DD TAHAP II

WARGA KAMPUNG BUMI BARU TERIMA BLT DD TAHAP II

Limamenitnews.com – Blambangan umpu

Kegiatan pembagian BLT DD Gelombang Ke II Kampung Bumi Baru Rabu 30/09/2020 yang dihadiri langsung oleh Camat Blambangan Umpu Sutrisno,S.STP,M.M, Kasi PMK kecamatan, Pendamping Desa dan Bhabinsa. Rangkaian acara pembagian BLT DD ini dipandu langsung oleh Bapak Sukamto selaku Sekdes yang mewakili Kepala Kampung.

Dalam sambutannya Sekdes Kampung Bumi Baru menyampaikan “salam dan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak Kepala Kampung dikarenakan beliau sedang sakit dan mohon doanya untuk kesembuhan beliau” katanya.

Lanjutnya “kedua saya disini sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Camat yang sudah berkenan hadir, ini adalah pembagian BLT DD yang terakhir dan semoga ini betul-betul menjadi yang terakhir artinya kita semua sudah bebas dari masa pandemi ini” ungkapnya.

Dalam acara ini pula Pak Camat Blambangan Umpu Sutrisno,S.STP,M.M mengucapkan “terimakasih sudah diundang dan ada dua hal yang akan saya sampaikan kepada ibu dan bapak yang hadir sebagai penerima BLT DD hari ini, yang pertama pesan pak BUPATI ikuti apa pesan Pemerintah, harus cuci tangan pakai sabun, tidak berkerumun, gunakan masker dan hidup disilpin menjaga kebersihan” ujarnya

“Yang terakhir saya sebagai ketua gugus tugas COVID – 19 mengingatkan kembali bahwa saya tidak akan pernah memberikan izin keramaian, ya,,kalau mau nikah gak usah ada dangdutnya atau orgennya, sekarang ini yang kampenye saja dibatasi hanya 50 orang saja tidak boleh lebih dan terakhir pesan saya manfaatkan BLT DD ini untuk keperluan pokok” Tegasnya.(Tumino)