SATPOL PP KOTA METRO GENCAR OPERASI YUSTISI

SATPOL PP KOTA METRO GENCAR OPERASI YUSTISI

Limamenitnews.Com – Metro
Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro dengan di Back Up Babinsa dan Babinkamtibnas Gencar melakukan Oprasi Yustisi. Hakim Salah satu Kordinator Anggota Pol.PP, mewakili Kasat Pol.PP kota Metro. Bapak Imron saat Razia Rabu (30/9) di Jln.A.Yani Simpang Kampus kepada awak media menjelaskan Satuan Polisi Pamong Praja selaku Institusi yang berwenang dalam Penegakan Peraturan daerah dalam Hal ini Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor:39 Tahun 2020. Prihal Penerapan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan pengendalian Virus CORONA Disease 2019 Metro Tandas,Hakim.

Dalam Oprasi Yustisi ini Lanjut Hakim yang Menjabat Kasi. Peyenlidikan Di Sat.Pol.PP Kota Metro, bagi anggota Masyarakat yang Terjaring Oprasi dalam Hal ini Tidak Menggunakan Masker atau menggunakan Masker tidak sesuai dengan SOP kita akan Tindak langsung di Tempat ( Lapangan).

Dengan kita Kenakan Sangsi Sosial yaitu Menyanyikan Lagu kebangsaan atau Menghapal Pancasila serta kita Kenakan Sangsi Administrasi dengan Pendataan Identitas diri, selain itu Kita Team Yang tergabung dalam Oprasi Yustisi ini berkewajiban atau kami tidak Bosan-bosannya Mensosialisasikan ke Warga Masyarakat terkait Protokol Kesehatan Covid-19.

Yakni Menjaga jarak dan tidak berkerumun. Budayakan 3 M +1T. Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan tegakan Imunitas.Tandas Hakim.(Gusti)