KAMPUNG GISTANG GELAR MUSRENBANG TA 2021

Limamenitnews.Com – Umpu semenguk

jumat (25/9) Kampung Gistang menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung T.A 2021 (MUSRENBANG) tingkat Kampung di Balai Rakyat Kampung Gistang, yang dihadiri oleh PLT Camat Umpu Semenguk Satria,S.STP,M.M Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pendamping Desa, Bhabinsa, BhabinKamtibmas dan seluruh Perangkat Kampung.

Acara MUSRENBANGKAMP ini di pimpin langsung oleh Kepala Kampung GISTANG CIK AGUS. S.E dan di dampingi oleh Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) TANZILI.
“ia menjelaskan MUSRENBANGKAM ini memang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai BPK Kampung Gistang bersyukur hari ini kita dapat menyelenggarakan kegiatan MUSRENBANGKAMP hari ini, tapi kita tetap patuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan instruksi Pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker dan menyediakan tempat untuk mencuci tangan.

“hari adalah kegiatan kita mendengarkan dan notulen apa yang diusulkan dari masing masing RT melalui KADUS untuk mengusulkan apa saja yang menjadi PRIORITAS dimasing masing RT dan Dusun untuk tahun depan 2021, setelah itu baru kita serahkan ke APARATUR Kampung tujuannya biar Kampung bisa memasukan kedalam RKPDes untuk T.A 2021.

Kepala Kampung Gistang CIK AGUS,S.E juga mejelaskan kepada Masyarakat dan semua Tokoh yang hadir, bahwa tidak semua usulan yang disampaikan untuk dapat direalisasikan tetap kita lihat dulu cukup atau tidak anggarannya karena kita belum tahu PERMENDES tahun 2021 akan seperti apa, apakah BLT DD ini masih berlanjut atau tidak, saya berharap tidak berlanjut lebih baik tidak ada BLT DD karena dampaknya luar biasa dan kalau BLT sudah tidak ada lagi berarti kita sudah aman dari COVID-19 tuturnya.(Tumino/Okta)