BUPATI”RADEN ADIPATI SURYA “HADIR DI MWC NU KE I

Limamenitnews.Com – Umpu Semenguk
Kegiatan KONFRENSI MWC NU Kecamatan Umpu Semenguk ke I di selenggarakan di Kampung Negri Bumi Putra tepatnya di kediaman Imam Mahfudi Latif, acara dimulai pukul.14.00.WIB.23/09/2020

dan Acara ini di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya beliau juga adalah MUTASHAR NU, PLT. Camat Umpu Semenguk Satria,S.STP,M.M, Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan KH.Hairul Huda dan Tamu undangan Poro Yai yang ada di Kecamatan Umpu Semenguk.

Dalam kesempatan ini Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan KH.Hairul Huda menjelaskan bahwa walaupun ini konfrensi yang pertama dan anak bungsu tetapi ini tidak kalah dengan MWC NU Kecamatan lain yang sudah lebih dulu terbentuk karena alhamdullilah Mutashar Kita bisa hadir bersam kita.

“Dalam kesempatan ini pula saya akan melaporkan bahawa kita PCNU Way Kanan Dari tahun 2019 ini telah diberikan dana dari PEMDA sebesar 200jt tapi sekarang saya belum tahu berapa lagi jumlah sekarang, kalau mau tahu silakan tanyakan sama bendahara PCNU dr.Yusuf, jelas kepada semua tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya Bupati Way kanan H.Raden Adipati Surya memberikan sambutannya yang mana dalam sambutan nya Beliau mengatakan ada 3 hal yang akan saya sampaikan dalam sambutan saya ini, yang pertama “saya ingin kita semua umat tetap terus menjalin silaturahmi seperti adanya acara ini maka rasa kekeluargaan kita akan terasa tidak berjarak walaupun saat ini saya masih menjabat sebagai Bupati .

” Yang kedua saya ucapkan terimakasih atas laporannya Pak Kyai walaupun itu tidak seberapa dan baru itu yang bisa kita perbuat untuk NU Kabupaten Way Kanan karena semua dibagi bagi untuk yang lain juga.

“Terakhir saya minta maaf apabila selama saya menjadi Bupati banyak kesalahan kata atau perbuatan yang kurang berkenan dihati poro yai, bapak dan, ibu, semua tamu undangan dan masyarakat karena dalam beberapa hari kedepan saya tepatnya pertanggal 26/09/2020 sudah melakukan cuti dan digantikan dengan PJS.BUPATI” Pungkasnya.(Tumino/Okta).