HI.AHMAD MUFTI SALIM LC,MA. SILATURAHIM KE ALIM ULAMA DAN SESEPUH DI PUNGGUR

HI.AHMAD MUFTI SALIM LC,MA. SILATURAHIM KE ALIM ULAMA DAN SESEPUH DI PUNGGUR

Punggur Limamenitnews.com

Pada Kamis malam 17.09.2020 Rombongan Mufti -Saleh Kandidat Calon Walikota Metro yang di Usung Koalisi PKS dan NASDEM Sambangi Kediaman Habib Ali di Dusun 05 Mulyodadi Kelurahan Astomulyo Kecamatan Punggur Lampung tengah. Dengan maksud Silahturahim dan Doa bersama bermunajat kepada ALLAH SWT Semoga apa yang menjadi Hajat dan Tujuan Kita Senantiasa Mendapat Ridho dan RahmatNya, dan kita Umat Islam khusus Kota Metro Saya Akan upayakan Metro senantiasa Ber Sholawat Pungkas Mufti, dalam kesempatan itu dua Tokoh Alim Ulama yakni Al Habib Ali Al Athos dan PakDe Warham dengan Ikhlas Mendoakan apa yang menjadi Hajat Pak Mufti dan Saleh untuk Berbuat dan berkarya khususnya Bagi Umat Muslim di Kota Metro InsyAllah di Jabah Oleh Allah, dan terhindar dari segala halang rintang, Habib Ali di hadapan Majlis Dzikir yang di Hadiri para tokoh Agama dan Jamaah Mengutarakan apa yang Menjadi Visi dan Misi Pak Mufti-Saleh, untuk Kota Metro di antarnya meliputi 9 program

  1. Jalan tak bergelombang, malam terang benderang.
  2. SUKA SATE ( Satu Kelurahan, Satu Pusat Ekonomi )
  3. 22 Taman Bahagia.
  4. Beasiswa Kuliah Sampai Luar Negri.
  5. Metro Bersepeda.
  6. Metro Bebas Banjir.
  7. Satu RT Satu Wifi Corner.
  8. Kebun Raya Metro.
  9. Ayo Ke Metro.
    Serta Misi nya
  10. Meningkatkan Perekonomian melalui kemandirian Potensi perdagangan, Industri Pengelola, Petani, Pariwisata, & Ekonomi Kreatif Berbasis Kreatif Lokal.
  11. Meningkatkan Kualitas Infrastruktur & Tata Ruang yg Berwawasan Lingkungan.
  12. Meningkatkan Kualitas Layanan Pendidikan, Kesehatan, & Kesejahtraan Sosial Masyarakat.
  13. Menyelenggarakan Tata Kelola Pemerintah yg Bersih, Profesional, Melayani, Partisipatif & Kolaboratif.
  14. Mengembangkan & Melestarikan Kehidupan Warga yg Aman, Damai, Harmonis, Humanis, Demokratis & Tata Hukum. untuk itu tak berlebihan harapan Kedepan Manakala Bapak Mufti Salim dan Saleh Chandra Menjadi Pemimpin Di Kota Metro maka Warga Masyarakat Kota Metro Akan BAHAGIA, SEJAHTRA, dan MAKMUR serta di RAHMATIALLAH. pungkas Habib Ali dan di Amini para Jama,ah, selanjutnya Mufti sebelum kembali ke Metro, dirinya dan rombongan menyempatkan diri Mampir di Kediaman PakDe Warham beliau PakDe warga menyapanya merupakan sesepuh Agama yang para Habaib dan Ulama baik dari tanah jawa maupun di Lampung meminta saran dan petunjuknya beliau PakDe merupakan sosok yang enggan di beri Label Kyai atau pun Ustadz. beliau berexpresi apa adanya terang salah seorang jamaah, dan pada kesempatan itu PakDe Warham, Sebagai Umat Muslim Turut Mendukung apa yang menjadi Niatan Pak Mufti untuk Kota Metro dan Beliau Mendoakan Pasangan Mufti-Saleh, MENANG pada Pilkada Kota Metro mendatang Demi MEMBAHAGIAKAN warga Masyrakat Kota Metro dan Saudara kita Umat Muslim di Kota Metro agar senantiasa bersholawat Untuk kemenangan Pak Mufti dan Saleh Tandas PakDe Warham.(Red)