PANGDAM SRIWIJAYA KUNKER KE MAKODIM 0411/LT DI METRO

Limamenitnews.com – Metro – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) Agus Suhardi beserta Istri Ny.Sinta Agus Sunardi selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK)
Selasa (15/9 ) Sambangi Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) 0411/LT. di Jalan Veteran 22 Hadimulyo Kota Metro. kunjungan ini merupakan Agenda Pangdam untuk Makodim di seluruh Lampung
hadir Pula Menyambut kedatangan Panglima
FORKOPIMDA Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah di antaranya Wali Kota Metro Hi. A. PAIRIN. S. SOS Dan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, juga Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.I.K. SH. Beserta Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati. S. S.O.S. S.I.K M.H. Kajari Kota Metro Riki.S Tarigan. S.H. M. HUM. Kajari Lamteng M.Mansyur Madjid S.H.M.H.
Ketua DPRD Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution.ST. Ketua DPRD Lamteng Sumarsono.
Kasdim 0411/LT Mayor inf Bagus Setiawan S. S.O.S, beserta Anggota Kodim 0411/LT kesemuanya Menyambut dengan Antusias, atas kunjungan Pangdam beserta Istri dan Rombongan. pada kesempatan tersebut dalam sambutanya Pangdam Menyampaikan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas Kinerja Prajurit TNI yang bertugas di kodim 0411/Lt. beserta Jajaranya yang mana Sinegisitas Antara TNI -POLRI dan Masyarakat terjalin Baik di Kota Metro maupun Kabupaten Lamteng.tegas Pangdam, untuk itu lanjut Panglima, mengingat Situasi Kondisi Negara yang sedang genting Darurat Covid-19.ini kembali Pangdam mengintruksikan agar tidak bosan-bosanya mengingatkan Masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan serta mensoaialisasikanya ke seluruh lapisan Masyarakat tandas Pangdam.(Bahri)