PANGDAM INSTRUKSIKAN PRAJURIT TNI HARUS TEGAKAN NETRALITAS PADA PILKADA

Lampung Timur – limamenitnews.com Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi Menginstruksikan Kepada seluruh Prajurit TNI agar menegakan Netralitas Pada PILKADA serentak serta mendukung jalanya tahapan-tahapan Pilkada yang di gelar KPU Bersama POLRI dan Stakholder yang terkait, Tandas Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi saat Kujungan kerja di MAKODIM 0429 Lamtim Rabu (16/9). di tekan kan kembali Oleh Pangdam, Ke Netralan sudah harga mati tidak ada tawar menawar dalam Hal ini dan kita (TNI) harus bersinergi dengan Saudara Kita (POLRI), untuk menjaga dan Menciptakan situasi yang Kondusif, Aman dan Nyaman Tandas nya. Pangdam kembali menandaskan khususnya para Komandan setingkat Rayon (Danramil) agar meningkat kepekaan terhadap segala bentuk permasalahan yang berpotensi menimbulkan Konflik di tengah Masyarakat untuk para Anggota BABINSA nya agar selalu di bekali agar Naluri dan Insting Deteksi, Cegah Tangkalnya Lebih cepat dan akurat pungkas Pangdam. terlebih lanjut Panglima yang berkaitan dengan situasi saat ini kita sedang menghalau serangan Wabah Covid19, Karna TNI bagian dari Satuan Gugus Tugas pada Korona ini agar senantiasa menghimbau Masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan, dalam menjalankan Aktifitas sehari-hari, dan yang kita Anggota TNI khususnya BABINSA agar tanggap terhadap Teritorialnya akan Bencana yang akan timbul akibat Fenomena Alam Pungkas Panglima.
Dalam kesempatan yang sama Panglima kembali menginstruksikan bagi anggota TNI kususnya yang bertugas di MAKODIM 0429 agar menghindari segala bentuk Pelanggaran dan menjaga keharmonisan Rumah tanganya masing masing Imbuhnya.
Untuk di ketahui Panglima Kodam
Daerah Militer (Pangdam) ll/ Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah II/Swj Ny.Shinta Agus. S melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0429/Lamtim, dan

Kedatangan Pangdam ll Sriwijaya bersama rombongan disambut Dandim 0429 Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta istri dan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, Ketua DPRD Ali Johan Arif, Kajari Ariana Juliastuty dan ketua Pengadilan Ety Purwaningsih.(Red)