BUPATI WAY KANAN HI.RADEN ADIPATI SURYA JIARAH KE MAKAM DR.Drs.HI.EDWAR ANTONI,MM

BUPATI WAY KANAN HI.RADEN ADIPATI SURYA JIARAH KE MAKAM DR.Drs.HI.EDWAR ANTONI,MM

Way Kanan Limamenitnews.com
Hi.Raden Adipati Surya SH,MM Bupati Way Kanan menyempatkan diri menziarahi makam Alm.DR.Drs.Hi.Edward Anthony,MM, mantan Wakil Bupati Way Kanan di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba seusai membagikan BST yang berasal dari APBD Way kanan di Kecamatan Way Tuba hari Selasa (15/9).

Kepala Dinas Perikanan Way Kanan Kadarsyah, Camat Way Tuba Irwansyah S.Sos, Ketua Apdesi Way Tuba yang juga Kepala Kampung Way Tuba M.Teguh, Kepala Kampung Ramsai Rasidal, dan Penjabat Kepala Kampung Karya Jaya Giat, juga turut mendampingi adipati saat berziarah.

Ustad Maulana Yusup, Memimpin pembacaan Alfateha dan Surat Yasin Di lanjutkankan dengan Tahlil dan di tutup Do’a yang di Panjatkan Khusus Buat Alm Edwar antoni, wakil Bupati Way Kanan.

” Sejak pemakam almarhum baru kali ini saya hadir kembali kesini ke makam alm wakil bupati way kanan, mari bersama-sama kita doakan beliau,” Imbuh Bupati Way Kanan.

“Beliau meninggal ketika masih menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan saya rasa menjadi kewajiban kita bersama untuk senantiasa mendoakan beliau (almarhum Hi.Edward Antoni) ” Pungkas Hi. Raden Adipati Surya. (Dian)