BUPATI WAY KANAN BAGIKAN LANGSUNG BST TAHAP 3 DIKAMPUNG GISTANG

BUPATI WAY KANAN BAGIKAN LANGSUNG BST TAHAP 3 DIKAMPUNG GISTANG

Limamenitnews.com – Way Kanan – Umpu Semenguk Hari ini kampung Gistang menjadi Tuan Rumah pebagian BST APBD tahap tiga yang di hadiri 170 KPM penerima dari tiga Kampung yang didampingi Aparatur Kampung masing masing yaitu Kampung Negri Batin, Kampung Ojolali dan Kampung Gistang Sebagai Tuan Rumah tempat menyelenggarakan pembagian BST APBD tepatnya di Balai Rakyat Kampung Gistang pukul 09.30.WIB 15/09/2020.

Pembagian BST APBD ini dilakukan tiga tahap di mulai dari bulan April, Mei dan Juni Kampung Gistang jumlah penerima 68 KPM,Kampung Ojolali 29 KPM dan Kampung Negri Batin 80 KPM jelasnya Cik Agis,S.E Kepala Kampung Gistang Kepada jurnalis http://Limamenitnews.com sebelum acara dimulai.

“Acara pembagian BST APBD ini dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Raden Adipati Surya,S.H,M.M. dan Bapak PLT Camat Umpu Semenguk Satria,S.SPT,M.M. Beliau (Bupati) nanti yang akan membagikan langsung Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan BST APBD ini dan saya sebagai Kepala Kampung Gistang sangat berterimakasih kepada Bapak BUPATI yang telah mempercayai Kampung Gistang untuk menjadi tuan Rumah dalam acara ini ungkapnya saat rombongan BUPATI akan tiba.

BUPATI Raden Adipati Surya,S.H,M.M. tiba di Kampung Gistang sekitar pukul 09.00.WIB Adapun sambutan beliau mengatakan bahwa PEMDA Kabupaten Way Kanan akan menyelesaikan semua pembagian BST APBD sebelum akhir September ini beliau berpesan kepada masyarakat yang menerima dapat menggunakan bantuan ini untuk dimanfaatkan sebaik baiknya karena ini adalah bantuan dampak dari COVID 19 ujarnya.(Tumino/Okta)