KANTOR KAMPUNG MADANG JAYA DI DUGA CURI ARUS LISTRIK

Limamenitnews.Com – Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas – Kabupaten Way Kanan telah melakukan pelanggaran dalam hal penggunaan pemakaian arus listrik yang disalurkan dari P.T PLN ke kantor Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan ya itu melakukan pelanggaran penyadapan listrik, ditemui dikediamanya Ari Anggara SEKDES Kampung Madang Jaya pukul 14.30 WIB 11/09/2020. menjelaskan dan membenarkan bahwa Kantor Kampung Madang Jaya telah melakukan pelanggaran penyadapan listrik.

“Ia menambahkan meteran listrik kantor madang jaya telah dicabut oleh pihak P2TL dibawa ke kantor PLN dan kami pihak kampung telah menerima surat pelanggaran dari P2TL untuk mengurus ke kantor PLN Baradatu, kejadian ini memang kesalahan kami aparata

ur Kampung karena kami memang tidak mengerti tentang listrik. Meteran listrik kantor kami dipasang sejak awal januari tahun 2020 dipasang langsung oleh petugas PLN setelah dua hari kami menghubungi kembali petugas PLN karna listriknya tidak stabil karena kurang daya untuk itu kami minta tambah daya dan petugas PLN melakukannya tapi memang kesalahan kami karena tidak melihat petugas PLN melakukan penambahan daya listrik” katanya.

“Menjelaskan pula pelanggaran yang sama dilakukan dimeteran sumur bor yang dibangun oleh Kampung tapi itu sudah diserah terimakan kepada masyarakat Kampung sejak tahun 2016” jelasnya.(Tumino/Okta)