ROZALI USMAN SIAP MENGGERAKAN MESIN PARTAI DAN ELEMEN MASYARAKAT UNTUK KEMENANGAN PASLON”BERANI PASTI AMAN” YANG DI USUNG PAN

Limamenitnews.Com – Blambangan Umpu

Partai Amanat Nasional (PAN)
(DPD)kabupaten way kanan bergabung kedalam koalisi pasangan calon (Paslon) Raden Adipati Surya dan Ali Rahman dengan jargonnya berani pasti aman di pemilihan kepala daerah (pilkada) way kanan Desember 2020 mendatang,(11/9).

Ketua DPD PAN Way kanan rozali Usman,SH menegaskan bahwa PAN akan menggerakkan semua mesin partai mulai dari tingkat DPD,PAC bahkan sampai ke sub ranting atau tingkat dusun sekabupaten way kanan.

“Kami memerintahkan semua pengurus untuk bergerak secara maksimal di masing-masing PAC atau kecamatan “,tegas rozali Usman kepada wartawan media online.

Rozali menegaskan sekali lagi untuk semua pengurus jangan sampai ada yang membelot.
“Karena perintah partai adalah harga mati”,ungkap rozali yang jugak ketua komisi satu Dewan perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten way kanan

Rozali berpesan untuk masyarakat jangan pernah salah memilih pemimpin.
“Apa bila kita salah memilih akan merugikan diri kita dan masyarakat 5 tahun kedepan,karena Adipati sudah terbukti dengan bermacam macam penghargaan yang kab.way kanan raih”, pungkas Rozali.(Tumino/Okta)