KAPOLRES WAY KANAN AKBP BINSAR MANURUNG,S.H SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

Limamenitnews.Com – Way Kanan – Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polsek Baradatu Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Adapun Tujuan kegiatan tersebut yakni untuk mendeklarasikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan tahapan pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sehat serta mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Way Kanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kabupaten Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H dalam sambutannya menjelaskan untuk sama sama menerapkan gaya hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan.
Saat Pandemi ini kita harus betul-betul menerapkan gaya hidup sehat sesuai protokoler kesehatan yang ada kata Kapolres Kamis (10/09).

Lanjutnya ia sudah menyiapkan masker untuk masyarakat yang tujuannya untuk meningkatkan kesadaran pribadi.

Nanti kita akan membagikan beberapa masker meskipun terbatas, namun tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran terhadap gaya hidup sehat imbuh Kapolres.

Dalam rangka Pilkada tentu banyak berjumpa dengan orang karena ini sifatnya adalah untuk bertemu dengan orang banyak jadi harus patuh.

Jika tidak patuh dalam Pilkada ini serta tidak menerapkan protokol kesehatan maka kita akan sanksi memang tidak ada di UU PKPU Pemilu akan tetapi termuat di UU lain, tegas Kapolres tersebut.

Dalam Kesempatan yang sama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H, M.M
melalui sekdanya Saipul S.Sos, M.IP. menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Way Kanan tidak bisa hadir. Pak Adipati menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir karena ada agenda ditempat lain yang juga cukup penting Ungkapnya.

Masih kata saipul, bahwa pemerintahan Kabupaten Way Kanan, sangat mendukung sosialisasi tersebut.

Dalam melaksanakan kehidupan baru ini kami sangat mendukung serta dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, dan mensosialisasikan kehidupan pungkasn nya.(Tumino)