PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB.WAY KANAN MENGIKUTI TES PSIKIATER

PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB.WAY KANAN MENGIKUTI TES PSIKIATER

Limamenitnews.com – Waykanan –
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Juprius dan Rina Marlina ( Arjuna ) mengikuti tes kesehatan dan psikologis di RSJD Bandar Lampung Minggu (6/9). tahapan tersebut sebagai tahapan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Seperti diutarakan oleh LO pasangan Arjuna Rivan Zulizar melalui telepon hari ini merupakan jadwal pemeriksaan psikiater bertempat di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Bandar Lampung.
Untuk bakal calon Bupati Juprius mengikuti tes kejiwaan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan oleh Calon Wakil Bupati Rina Marlina sekitar pukul 16.30 WIB hingga 17.30 WIB, pungkas Rivan.

Tes kesehatan ini lanjut Rivan sebagai salah satu persyaratan dan tahapan yang harus di ikuti oleh para calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Desember mendatang oleh karena itu setiap calon wajib untuk mengikutinya.
Semoga pasangan Arjuna dapat memenuhi persyaratan ini dengan baik ujar Rivan.

Dalam kesempatan itu Rivan juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk merapatkan barisan guna memenangkan pasangan Arjuna dalam Pilkada Way Kanan semoga dengan di dapatkannya hasil yang dibaik dalam tes kesehatan ini akan membawa Arjuna ke arah kemenangan tegasnya.(Dian/Okta)