Komisi II DPRD Lakukan Sosialisasi Di Masjid Al-Huda Yosorejo

limamenitnews.com-metro- Komisi 2 DPRD Metro melakukan sosialisasi copid-19 ke masjid- masjid.

Menurut Yulianto, apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi copid 19, juga dilakukan dewan, namun melalui masjid. Di masjid Al-Huda, Yosorejo, Metro Timur misalnya, Yulianto mengharapkan wabah Corona jangan menjadikan kepanikan yang berlebihan .

“Ini merupakan ujian yang diberikan Allah untuk kita. Untuk itu kita harus meningkatkan ibadah dan bertawakal kepada Allah, meminta dijauhkan dari wabah tersebut,”ujarnya.

Dalam ceramahnya, Yulianto juga menceritakan tentang peristiwa wabah yang didatangkan  Allah kepada hambanya terdahulu yang juga menewaskan banyak orang. Itu adalah teguran atas orang-orang yang zholim yang tidak mempercayai akan adanya Allah.

Ia mengajak untuk terus melakukan pola hidup sehat, lalu membudayakan mencuci tangan dengan sabun atau saniteser serta memantapkan keimanan kita kepada  Allah.

Dikatakannya, wabah ini merupakan ujian yang diturunkan Allah untuk menguji iman, yang nantinya akan memberikan hikmah dan maknah.

Ustadz Yulianto yang juga anggota Komisi 2 menjadi imam di masjid  Al-huda, sekaligus menyosialisasaikan virus copid -19 mendapat sambutan hangat warga Krinci I, Yosorejo, Metro Timur. (Red)