ZAIFUL BOKHORI IMAMI SHOLAT IDUL ADHA 1441 DI SEKAMPUNG

limamenitnews.com-Sekampung,Lampung-Timur. Ada yang Istimewa bagi warga Masyarakat Sekampung Lampung Timur pada perayaan Idul Adha Tahun ini, pasalnya yang menjadi Imam pada Jumat(31/7). adalah Zaiful Bukhori (Bupati Lampung Timur). pelaksanaan sholat Id tersebut bertempat di Lapangan Merdeka Sekampung warga masyarakat begitu antusias hadir untuk sholat yg di Imami langsung oleh Bapak Bupati. dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lainya.
Dalam kesempatan itu H.Karwito (Ka.KANDEPAG LAMTIM) yang bertindak selaku Khotib menandaskan makna dari hari raya kurban yaitu mengajarkan manusia agar senantiasa berkurban karna dengan berkurban di dalam nya termaktub makna saling memberi dan silahturahim terang Karwito di hadapan Ratusan Jamaah yang dengan seksama mendengarkan Kutbah.
Dalam kesempatan yang sama Bapak Bupati menyerahkan Hewan Qurban secara serimonial ke Masjis Hidayatul Mutaqin Sekampung,selanjutnya Zaiful bersama Rombongan bertandang ke Rumah Dinas Camat sekampung bersama-sama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekampung untuk bersilaturahmi.(Sigit)