WARGA WONOSARI GOTONG ROYONG SIAPKAN ARENA OLAH RAGA

WARGA WONOSARI GOTONG ROYONG SIAPKAN ARENA OLAH RAGA

limamenitnews.com-lampung timur-Kepala Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan bersama Warga Gotong Royong membersihkan Tanah Lapang yang terletak di Dusun 6.pada Sabtu pagi (25/7).hadir juga pada kegiatan tersebut Danramil Kecamatan Pekalongan Kapt.Inf.Jumingan dan sertu Sugiono Babinsa Wonosari.
Kami bersama-sama Masyarakat akan bahu-membahu mengupayakan tanah lapang yang berada di Dusun 6 ini akan kami jadikan Arena Olah Raga yang Aktif terang Kades Suryadi, harapan saya selaku Kepala Desa lanjut Suryadi. warga pun turut merespons yaitu dengan memanfaatkan arena ini sebagai arena Olah Raga Fisik khususnya bagi Pemuda dan Pemudi di Kampung ini dengan rutin menggelar kegiatan olah raga seperti FutSal atau Volly Ball, dan Joging bagi Ibu-ibu. intinya kedepan kita akan aktifkan warga masyarakat untuk berolahraga pungkas Suryadi.
Di kesempatan yang sama Sertu Sugiono selaku Babinsa mendampingi DANRAMIL 429-07/Pkl. menandaskan Kami siap membantu Pak Kades dalam hal Pembinaan Fisik warganya khusus Pemuda pemudinya agar mereka sehat Jasmani dan Rohani. dan jajaran Kami selalu mendukung kegitan Olah Raga Fisik di bidang apa pun tandas Sugiono.,,(Ag/red).