RUBAH IMAGE MASYARAKAT, PEMUDA PANCASILA RUTINITAS JUM’AT BERBAGI”

Limamenitnews.com-metro -Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro bagi-bagi nasi kotak kepada warga kurang mampu. Itu dilakukan untuk merubah image masyarakat terhadap PP yang dulu di kenal garang.
Kali ini Organisasi Masyarakat (Ormas) itu berbagi nasi kotak di Jalan KH.Arsyad seputaran pasar Metro, Jalan Ahmad Yani dan jalur dua Nasution. Kegiatan tersebut bisa menghabiskan 200 sd 300 kotak nasi.
Koordinator lapangan yang juga Ketua DPC PP Metro Pusat, Derick mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sudah lima kali ini, setiap bulan di Jum’at kedua, dan kedepan akan terus dilakukan.
“Kita berbagi dengan masyarakat, khususnya yang tidak mampu, seperti tukang becak, pengemis, orang tua yang sudah sepuh dan orang-orang yang membutuhkan. Kita ingin masyarakat merubah persepsi mereka tentang Ormas ini, yang dulu mereka anggap ormas PP ini garang, tapi sekarang kita juga bisa lembut dan perduli kepada masyarakat lemah”, ujarnya.
Bukan hanya ini, Pemuda Pancasila juga kedepan akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti memberi santunan kepada Pondok-pondok yatim piatu, mendatangi warga yang tidak mampu dan berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyumbangkan darah.
“Apalagi di bulan Ramadhon, nanti kita akan kerahkan anggota kita untuk ikut kegiatan bakti sosial lainnya”, pungkas Derick. (Do/gus)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *