Resmi riyanto di lantik jadi lurah

KECAMATAN TRIMURJO GELAR SERTIJAB DI KELURAHAN SEMBAR WARINGIN .

limamenitnews.com- lampung tengah
kelurahan sembarwaringin kecamatan trimurjo melaksanakan acara serah terima jabatan rabu (8/01), acara yg di gelar di kelurahan ini berlangsung dalam rangka penyerahan mandat jabatan lurah yg kemarin di lakukan pelantikan di kabupaten lampung tengah tanggal 20 desember kemarin.
” menindak lanjuti hasil keputusan pelantikan yg di lakukan oleh bupati loekman joyo sumarto (20/12/2019) kemarin yang di mana lurah lama giarto di gantikan ke lurah yang baru riyanto yang sebelumnya menjabat Sebagai lurah trimurjo kecamatan trimurjo kabupaten lampung tengah.

pada kesempatan ini acara di pimpin oleh camat trimurjo wanda rusli dan di dampingi kepala kepolisian sektor dan koramil trimurjo , begitu sangat di apresiasi masyarakat setempat pada acara ini yang di mana di hadiri juga oleh kedua lurah yang lama dan yang baru akan di gantikan pada hari ini (02/01).

dalam sambutan yang di pimpin camat trimurjo wanda rusli, beliau mengatakan berharap dan menyerahkan kepada allah swt, karna semua keputusan pimpinan terkait adanya rolling/mutasi lurah aparatul sipil negara ini(ASN) , kecuali pemilihan kepala kampung yang tidak bisa di rolling/mutasi.
jadi kepada yang di gantikan jangan lah berkecil hati atau suzon, saya berharap khusus kepada warga saya, saudara saya se kelurahan sembar waringin kalau ada apa – apa mari sama sama kita musyawarahkan bersama, yang mana, bagai mana kalo mau apa seperti apa ayo. jangan langsung betul-betul langsung mencoreng muka saya ke pimpinan saya tegasnya.

sekali lagi kepada sugiarto saya mohon maaf yang sebesar -besar nya” , semua ini adalah keputusan pimpinan dan allah swt, dan saya banyak terima kasih yang sebesar-besarnya walaupun baru beberapa bulan menjabat semua yang di lakukan banyak hal kegiatan yang sudah di lakukan dengan positif.
kepada lurah yang baru saya berharap lanjutkan apa yang di program kan lurah yang lama dan ayo mari di rembukan bersama pungkas nya.

terpisah, pada saat awak media konfirmasi kepada lurah riyanto pada saat di tanya apa visi dan misi nya kedepan beliau mengatakan akan melanjutkan pembangunan program lurah yang lama dan akan di lanjutkan pembangunan dengan program yang baru supaya ada kerja sama nya dan tidak mutus dari program -program yang lama, dan tetap a bersinergi kepada masyarakat karna program kita salah satu kepentingan orang banyak tandas nya”(agus).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *