Terkait adendum antara pemkot metro dan PT.Nolimax jaya, djohan tegaskan kadis dagsar

Metro – Wakil Wali Kota Metro, Djohan meminta Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar (Kadisdagsar) Leo Hutabarat, agar menyampaikan informasi secara transparan, terkait persoalan hukum PT. Nolimax Jaya dengan Pemerintah Kota.

Hal tersebut, ditegaskan Djohan saat dialog dengan perwakilan Paguyuban Pedagang Pasar Shopping Center Metro, di aula Pemkot setempat, Senin (23/12/2019).

Orang nomor dua di Kota Metro itu meminta agar Kepala Dinas Disdagsar tidak lagi menutup-nutupi status hukum antar Pemerintah Kota dengan pengembang PT Nolimax Jaya.

“Coba kita kilas balik soal Nolimax itu, terlalu panjang prosesnya, pembangunannya, masa’ sampai belasan tahun, biasanya hanya cukup satu atau dua tahun, dan ini menjadi pertanyaan saya. Kenapa kok ada lagi addendum. Iya, Pak Leo sekarang sudah jaman keterbukaan, tolong dibuka secaa transparan status hukumnya,” tegas Djohan.

Sayangnya, meskipun ada permintaan yang disampaikan Wakil Wali Kota, Kadisdagsar Metro Leo Hutabarat hingga usai pertemuan tersebut tidak juga memberikan keterangannya.

Sementara sebelumnya, Wali Kota Metro Achmad Pairin, saat itu menjelaskan kepada perwakilan pedagang shopping bahwa pada tahun 2019 Pemkot Metro tidak akan membangun pasar Shopping Center, namun, Pemkot tentu akan melakukan pembangunan agar menjadi lebih baik.(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.